Rabu, 02 Januari 2013

MASA SMA


Sma semua serba ingin tahu.
heheheh.. aku punya pengalaman di sma dimana aku harus memilih sebuah pilihan yang lumayan berat bagiku untuk memutuskanya antara sahabat dengan orang yang sudah lama aku tunggu untuk masuk kedalam hidup aku dan apa yang terjadi aku lebih memilih untuk tidak memilih keduanya alasan aku jika aku memilih diantara mere pasti aku menyakiti satu pihak saja. di sma aku juga sudah tau dan sudah rasakan apa itu arti dari cinta, sayang, perjuangan, keiklasan, dan munafik. di sma aku bertemu seorang cowo yang berhasil menjadi teman dekat aku sampe selesai sma. aku lumayan cinta sama dia tapi dengan cintaku yang terlalu besar itu aku juga berhasil lepas dari dia. disitu aku belajar bahwa semakin kita menggenggam sesuatu maka semakin sesuatu itu ingin lari dari genggaman....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar