Rabu, 02 Januari 2013

MASA SMP


Di smp lumayan banyak yang berubah.
di smp banyak pengalaman baru yang aku dapatkan mulai dari cara mendapatkan teman yang setia, teman cowo, cinta monyet, pelajaran yang bikin ngantuk, guru yang rempong dan sahabat sejati. ehh bukan hanya itu loh aku juga mulai dapat kedewasaan aku di bangku smp. di smp aku punya pengalaman di fitna sama teman dekat sendiri sakit lumayan tapi bagiku itu adalah pelajaran dimana aku harus hati-hati dalam memilih teman curhat atau teman dekat. di smp aku nggak jau beda sama waktu sd yg beda di skolah aku sudah jarang jambak rambut orang tapi masih suka ribut sama teman sendiri, masalah prestasi aku lebih aktif dalam organisasi sekolah (osis) alasan aku masuk osis karena aku lebih ingin tau apa sih itu osis trus kegiatan apa saja yang ada didalamnya sekalian belajar membagi waktu antara pelajaran dengan organisasi. ohhy di smp aku juga sudah berhenti ngompol ditempat tidur hehehehhehheh. . . meski blum bisa tidur tampa didampingi mama aku. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar