Rabu, 02 Januari 2013

PENGALAMAN HIDUP DI SD

Di sd semua serba manja ini itu tergantung sama orang tua..
Di sd aku terkenal sebagai anak nakal, aku nggak munafik emang aku nakal sering berkelahi, bikin nangis teman sampe-sampe orang tuanya datang ke sekolah marahin aku. Bukan hanya itu aku juga masih ingat waktu sd aku perna jambak rambut teman aku hehehehe gara-gara aku jambak rambutnya dia nggak pernah datang ke sekolah. ehh aku juga terkenal bukan hanya dengan kenakalan saja aku juga disukai lohh sama banyak guru sd aku karena aku sering ikut lombah yang mewakili sekolah, aku juga aktif diorganisasi terutama di pramuka. waktu sd aku juga banyak ikut lombah, lomba yang sering aku ikuti  yaitu perna ikut lomba SKJ antar sekolah terus lomba tari-tarian antar sekolah, juara 1senam antar sekolah. dan masih banyak lagi. Memang sih aku nggak pernah berprestasi dikelas jadi juara kels gitu tapi aku nggak pernah kok kluar dari 8 besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar